Sabtu, 17 Agustus 2013

Painter : Deki De Jong: Title : dua lembar lukisan judul Dancer , acrylic on paper, kedua lukisan ini berukuran sama 39 x 51 cm, Price Rp. 7.000.000,-

Deki De Jong pelukis yang memiliki teknik sangat luar biasa bagus sekali, lukisan karya karyanya banyak di koleksi oleh para pejabat/tokoh maupun kolektor dalam dan luar negeri.
Deki de jong sangat lepas dalam melukis dan benar benar fokus memberikan goresan yang tajam agar dapat memberikan makna yang berarti, spontanitas dalam setiap goresannya terlihat mantab dan akurat sekali.
Seperti Pelukis Master lainnya, maka Deki De Jong pun sangat ahli melukis dalam berbagai teknik seperti impresionist, expresionist, realist/naturalis, surealisme dll., namun dia sebenarnya lebih fokus melukis dalam teknik impresionist.
Lukisan nya kali ini memang agak berbeda dimana dia menggambarkan penari yang sedang menari dalam tingkat kesulitan yang tinggi namun sang penari mampu melakukannya dengan sempurna, untuk terlihat sempurna seperti lukisan ini memang di butuhkan pelukis pelukis yang sudah sangat matang dalam melukis dan Deki De Jong mampu melakukannya dengan sangat baik sehingga kita yang melihat lukisan ini menjadi lebur di dalam penghayatan di mana sang penari sedang menari dengan lincah, tanpa beban dan sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar