Senin, 05 Agustus 2013

JP Laa Manroe, Title " I don"t like Sleeping" size 140 cm x 80 cm Rp. 60 jt,- ( enam puluh juta rupiah ), " Sold / terjual "


Tidak di ragukan lagi goresan J P Laa Manroe sangatlah ber character, punya ciri tersendiri  dgn teknik yang tinggi serta akurat dalam memainkan ruang diagonal, dimensi, bentuk, kombinasi warna dan dia sangat lihai mengkombinasikan dengan teknik western kontemporer kontemplatif sehingga terasa benar benar hidup dan menujukan bahwa melukis bukan sekedar menggambar tp hrs bisa menimbulkan selerasan hati yg mempunyai makna visualisasi dan philosophy dlm perspektif seni rupa itu sendiri.

Lukisannya kali ini menggambarkan seseorang pekerja keras sampai lupa waktu dan bahkan dia lupa akan tidur, setiap harinya digunakan adalah utk berpikir dan bekerja keras, hal ini mengambarkan kehidupan bagaikan " mesin "  yg sdh di remote oleh siuasi keadaan yg memaksa sesorang untuk bekerja keras memenuhi ambisi dan kebutuhan hidupnya sehingga dia membenci untuk "tidur ".

Menikmati karya lukisan JP Laa Manroe, kita  benar benar  terasa menikmati lukisan karya seorang master atau maestro .....luar biasa serta sangat bermutu tinggi dan layak untuk di koleksi para kolektor sejati.   

Karya karya JP Laa Manroe banyak di koleksi oleh berbagai kalangan dalam dan luar negeri seperti Pejabat/ Tokoh2, kolektor 2 Lukisan dalam dan luar negeri, Mahasiswa, pengamat seni, akademisi, para profesional, pengusaha dll.

JP Laa Manroe dapat melukis melukis dengan berbagai teknik spt Kubisme, realisme/naturalisme, impresionistme, surealisme dll, namun dia lebih fokus dan memiliki gaya / style " Post Kontemporer Kontemplatif"  dengan explorer yang tinggi dan akurat.
JP Laa Manroe mempunyai teknik, ciri dan charakter lukisan yang tidak di miliki pelukis lain. 
Tandatangan dalam karya lukisannya sering dia membubuhkan nama JP Laa Manroe atau Jodek Company, Jodeks Company, ataupun Jodex Company atau Jong Patria Laa Manroe.

Harga Karya JP Laa Manroe saat ini bervariasi tergantung ukuran besar kecilnya media nya spt ukuran kanvas nya, kertas,  dan juga tergantung object nya dan terkadang juga tergantung moment moment nya, namun biasanya harga karya nya di pajang dengan harga antara Rp.3,5 jt,- sd Rp.250 jt,- ( dua ratus lima puluh juta rupiah ) tp mungkin juga bisa lebih di atas harga  itu.

Penghargaan / Award Senirupa pernah di perolehnya baik dari dalam dan luar negeri.

  contact :celotehselordeh@gmail.com

Kurator : Steve Van Der Mheceline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar