Selasa, 17 Oktober 2023

Yongla Patria : Ganjar - Mahfud MD Pasti Menang


Memang Kontestasi Pilpres 2024 sangat menarik perhatian, terutama banyak yg menganalisa siapa calon calon cawapres utk Ganjar Pranowo. 
Pendapat singkat Yongla Patria tentang hal ini bahwa Bung Yongla mengungkapkan bahwa utk menghadapi Prabowo yg saat ini elektabilitas nya semakin menanjak maka Ganjar hrs bisa berpasangan dgn Cawapres yg populer, humanis dan anti korupsi serta bisa menggarap daerah Jawa Timur & Jawa Barat krn utk Jateng di pastikan Ganjar pasti menang. 

Utk itu perlu tokoh dari NU utk mendampingi Ganjar krn basis NU kuat di Jawa Timur & Jawa barat, Bukan hanya itu saja tp di perlukan tokoh NU yg populer dlm membela rakyat dan berani melawan koruptor sehingga indikator2 tersebut memperkuat jalan kemenangan, dan saya pikir tokoh tersebut adalah Mahfud MD, demikian ungkap Yongla Patria pengamat advokasi, politik & kebijakan publik ini. 

Nanti tgl 19 october PDIP  akan di umumkan Pasangan Ganjar - Mahfud MD utk Capres - Cawapres melawan Anis - Muhaimin dan Prabowo - Gibran, demikan pernyataan Yongla Patria. 

Menariknya ketika ada nama Gibran yg di sebutkan tadi maka Yongla Patria menambahkan bahwa itu analisa saya sejak lama , bahwa Gibran akan di tarik Prabowo utk Cawapres nya. 

Tapi saya yakin Pasangan Ganjar - Mahfud MD pasti menang, ungkap Yongla Patria. 

            _----00------00----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar