Sabtu, 03 Februari 2024

Terkait indikasi hacker pemalsuan lukisan, JP Laa Manroe off kan FB, Instagram nya.


 Terkait FB, Instagram dan no HP/ WA nya terindikasi kemungkinan di hacker maka JP Laa Manroe peraih puluhan Award Internasional ini menyatakan bahwa utk sementara FB, Instagram dan no HP/WA nya tdk di pakai ( Off) utk sementara, dan mohon maaf utk hal tersebut, ungkapnya. 

Sehubungan adanya issue lukisan karya  JP Laa Manroe ada  yg di palsukan dan beredar, maka pelukis yg sudah memperoleh puluhan award internasional ini mengatakan utk sementara jika ada yg bertanya tentang karya saya dan sertifikat lukisan saya, saat ini bisa email saja dan silahkan email ke yoelala@yahoo.com., sambil JP Laa Manroe memperlihatkan dua lembar sertifikat lukisannya yg berjudul ; Musim salju di desa di Eropa & Pemandangan alam di desa yg di latar belakangi lukisan karya nya yg unik & cukup besar . 

Setiap yg bertanya ke email yoelala@yahoo.com ttg lukisan dan sertifikat karya nya, pasti di jawab dgn tuntas. 

JP Laa Manroe pun punya murid 2 yg belajar lukis kepadanya dan saat ini hampir semua murid2 nya menjadi pelukis yg cukup terkenal antara lain : Shopo Banyak Der Iki, Q Benz, Boyz Smarty, Laa De Yonks, Wallaro Utkay, Larries George, Chen Wan Tung, Mitchell Van Breukelen. Utk men check keaslian lukisan para murid JP Laa Manroe tersebut bisa kirim email ke yoelala@yahoo.com, pasti di jawab dgn tuntas. 

Perihal maraknya pemalsuan lukisan, copy lukisan, lukisan repro, itukan dari beberapa abad lalu juga sdh terjadi di seluruh dunia dan hal tsb sulit di berantas, ungkap JP Laa Manroe yg kini lukisannya di bandrol dari harga 2 jt, - sd 1 M ,- , tambahnya lagi itulah kita perlu hati2 dlm membeli lukisan. 

Pelukis kelas menengah dan kelas atas bisa melukis dgn berbagai gaya dan teknik lukisan,  hal tsb tergantung situasi kondisi dan mood nya saja, kadang tergantung masa atau tahun periodenya saja, demikian juga dgn JP Laa Manroe  dan pelukis2 lainnya yg sudah malang melintang di dunia seni. 

Lukisan JP Laa Manroe sdh di koleksi kolektor dalam dan luar negeri, dan di dalam negeri lukisan karya nya sdh di koleksi oleh Keluarga Presiden, Wapres, Menteri, Ketua DPR, DPR RI, ketua umum Parpol dan fungsionaris Parpol, tokoh2 Ormas,  Jenderal, Pengusaha, Bisnisman, Rektor, Dekan, Dosen, Akademisi, Lawyer, jaksa,  Wartawan, Aktivis Pergerakan, Artist, Bintang Film, Producer, tokoh2 politik tokoh2 Nasional, Sutradara, pengamat seni, dan kolektor seni lainnya dll

          ------- 0000 ------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar